Rabu, 07 Desember 2011

ini teman saya :))




Saya merasa sangat beruntung dan bersyukur, karena Allah yang Maha Pengasih memberi saya warna yang begitu indah lewat teman-teman saya. Terimakasih J

Temen-temenku yang ini udah aku anggap jadi keluarga kedua. Beruntung banget temenku kaya gini! Pikirku setiap kumpul.

Tau apa yang bikin aku mikir kaya gitu?

Temen-temenku bukan anak-anak yang g4h03l abiesss emang, bukan orang yang selalu ngomongin gadget terbaru, bukan orang yang hobinya pamer pacar ganteng/cantik, bukan orang yang punya pembela segerombolan orang siap tawur kalo diejek, bukan orang yang disetiap lehernya terkalung medali prestasi, bukan orang-orang yang berdiri di panggung disanjung banyak pengagum

Tapi temen-teman saya tercinta adalah anak-anak yang mau berbagi makanan waktu kelaperan (baca : rebuatn satu makanan bareng-bareng), bukannya mahal-mahalan pesen makanan, orang yang lebih memilih angkringan dan segelas jahe susu hangat daripada pergi ke resto harga selangit tapi kelaperan gara-gara nasinya dikit haha, orang yang punya usul pergi ke panti asuhan dariada dugem malem-malem ( aku bangga banget!), orang yang bikin sayur asem sama mendhoan bareng bukan pake narkoba bareng ( alhamdulillah),orang yang pergi shalat berjamaah dan mengingatkan teman lain yang tidak shalat, orang yang memilih diam saat dikomentari kebersamaannya dan mengajak instropeksi diri, orang yang memilih membuat acara yang berguna untuk almamater tercinta, orang yang lebih suka membahas cita-cita dibandingkan gossip sekolah, orang yang memilih doa bersama waktu tahun baru daripada hura-hura,orang yang lebih suka pudding daripada ciu, orang yang mau mengaggap temannya tetap juara satu saat pulang lomba apapun yang terjadi, orang yang mau menerima orang galau, orang yang mendukung satu sama lain.

Memang bukan orang yang belajar kimia bersama tiap hari tapi orang yang optimis akan mimpinya membangun negri menjadi yang lebih baik. Sebisa mungkin berbuat hal yang lebih baik untuk sekitarnya, dan tertawa bersama saat galau menerpa.

Apakah suatu hari aku akan memegang foto kalian terus bilang sama anakku : “Sayang, cari temen kaya gini yaa”

Siapa tahu? Bisa aja kan? Hehe

Yang jelas sudah seharunya aku say thanks to you all, ya gak? Seberapa njengkelinya kalian kalo lagi jailin aku, aku tahu kok kalian berharga hehe

#gue gombal banget nih haha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Secarik Cerita dalam toples-toples Mimpi Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template