Jumat, 28 Oktober 2011

menyambut sebuah pagi

Pagi ini datang seperti biasa,menyambutku keluar dari rengkuhan gelapnya malam,matahari.
apa yang akan aku lakukan hari ini?tak ada yang tahu,akupun begitu.saat merangkai kehidupan,kudengar derai tawa,kusimpan senyuman.tentu saja menghapus air mata,semoga tak ada luka.
tapi ini bukan dongeng dimana hal-hal berakhir dengan happy ending.ini dunia yang tak pernah adil.
menyesakkan,memang.
tapi,hangatnya mentari membantuku tetap berdiri,cahayanya membantuku melihat.
aku telah diberi yang aku butuhkan.
aku mungkin punya banyak minus dimana mana,tapi itu cukup.
aku senang,aku menyukai itu semua. amin.
aku punya matahariku,
keluarga untukku pulang mengadu,
teman untukku datang berbagi tawa dan impian,
sahabat untukku berbagi rasa,
dan
dia sebagai bintang kecil dihatiku.
jadi,apakah aku akan menyerah?tidak.
aku punya kalian kan?
terimakasih,mungkin kalian memang matahariku.
kalian menyumbang banyak warna dalam hidupku, masih banyak hari yang tertutup dan siap dibuka.tetapi masa ini hanya sekali,mari kita nikmati :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Secarik Cerita dalam toples-toples Mimpi Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template